Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

03 Oktober 2023

Maulid Nabi Muhammad SAW

MTsN 16 Jakarta mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa, 03 Oktober 2023 bertempat di aula Ulul Albab.

Hadir dalam peringatan maulid tersebut tenaga pendidik, tenaga kependidikan, pengurus Komite,pengurus Korlas dan siswa siswi kelas 7A - 9F.

Tema peringatan Maulid 1445 H " Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Muslim yang Unggul"

Diawali dengan pembacaan surah Yaasin, Zikir dan Tahlil acara maulid dilanjutkan pembacaan kalam Ilahi oleh Natijah dan Sari tilawah oleh Carissa, sambutan ketua panitia Bu Memes, dan sambutan oleh Wakasis Drs. Suyatno, M.Pd

Tausiyah Maulid disampaikan oleh ustadz Zainuddin Marzuki.Dalam tausiyahnya Ustadz menekankan inti prinsip dakwah Nabi Muhammad yaitu Bashiruu wala tunaffiru - gembirakan orang lain jangan ditakut - takuti.

Selain itu ustadz mengingatkan kepada seluruh peserta didik selaku generasi muda jangan sampai terjadi pendangkalan iman terkait 3F : Fashion, Food, dan Fun.

Tepat jam 11.00, seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan, dan siswa diperkenankan kembali ke rumah masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??