Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

15 Oktober 2023

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pengurus OSIS, MPK, dan pengurus ekskul MTsN 16 Jakarta Timur

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pengurus OSIS, MPK, dan pengurus ekskul MTsN 16 Jakarta Timur periode 2023 - 2024 dilaksanakan 13 - 15 Oktober 2023 diikuti 81 peserta.

Kamad Drs.Sutriyanto berkesempatan hadir untuk membuka acara LDK pada Jumat 13 Oktober 2023 di aula ruang kelas 8DE, didampingi oleh Wakasis, Wakahumas, Wakakur, Waka Sarpras dan pembina OSIS.

Acara dilanjutkan penyampaian materi oleh narasumber Drs.Suyatno , Heru Amiruddin S. Ag, Drs.H. Zaenal Arifin , Suryadi S.Pd.I dan Dra.Dede Jubaedah, M.Pd.I.

Kegiatan LDK dilanjutkan pada Sabtu - Minggu 14- 15 Oktober di Hulu Cai , Bogor.

5 tronton disiapkan panitia korlas untuk mengangkut semua peserta yg telah berkumpul di halaman parkir stadion bujana tirta sejak jam 06.00

Sesampainya di lokasi camp Hulu Cai, dan beristirahat sejenak sambil menikmati hidangan welcome drink dan snak, seluruh peserta berkumpul di aula untuk mengikuti beberapa materi yang disampaikam oleh narasumber Mas'udi, S.Ag, Dra.Hj.Iis Ukhiyawati, dan Dra. Dede Jubaedah, M.Pd.I.

Peserta LDK tampak sangat antusias dan gembira mengikuti semua acara yang sudah disusun panitia.

Diakhir kegiatan diadakan upacara penutupan LDKO.

Bertindak sebagai pembina upacara Wakakur Heru Amirudin, S.Ag dan pengurus inti OSIS sebagai petugas upacara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??