Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

23 April 2024

Pelaksanaan Asesmen Madrasah MTsN 16 Jakarta

Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah, Kementerian Agama telah meluncurkan program Asesmen Madrasah ( AM ) yang bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan standar pendidikan madrasah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, H. Zulkarnain S.Ag, M. Hum, menyatakan bahwa pelaksanaan Asesmen di MTsN 16 sudah berjalan dengan baik. Pesan Bang Zul (sapaan akrab nya ) agar MTsN 16 dapat mempertahankan serta meningkatkan terus prestasi yang sudah baik ini. Tampak semangat peserta AM yang tertib hadir dan sebagian besar  sudah menggunakan laptop, serta tidak ada kendala saat log-in. Terlihat pula kekompakkan panitianya dalam menjalankan tugas sehingga semuanya berjalan lancar. Semoga dapat menjadi contoh bagi madrasah negeri lainnya.

Diharapkan dengan terus berlanjutnya program Asesmen Madrasah, kualitas pendidikan agama di madrasah jenjang MI, MTs dan MA akan terus meningkat, memberikan kontribusi positif bagi perkembangan intelektual dan spiritual para siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??