Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

03 April 2024

Kumpul Riung bareng Madrasah di Bulan Ramadhan (Kurma Ramadhan) 1445 H

Kumpul Riung bareng Madrasah di Bulan Ramadhan (Kurma Ramadhan) yang digagas oleh Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan bertempat di Masjid Raudhatul Jannah. Rabu, (03/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan diluar jam kerja atau sebelum waktu ashar sampai dengan mendekati waktu magrib. Hadir Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI, Jakarta, Cecep Khairul Anwar untuk memimpin sekaligus membuka kegiatan Pembinaan Pegawai dan Kurma Ramadhan.

Mengawali pembukaan acara, sambutan yang disampaikan oleh Kakanwil yaitu beliau mengapresiasi atas penampilan peserta didik dalam membuka kegiatan dengan menggunakan lima bahasa.

"Saya sangat mengapresiasi keberanian peserta didik yang menampilkan pembukaan acara dengan berbagai bahasa,"

Dan ini merupakan prestasi yang dibanggakan oleh Civitas Madrasah di DKI Jakarta.

Menurut Kakanwil, keberagaman bahasa yang dikuasai siswa Madrasah tidak hanya menjadi modal sosial yang berharga, tetapi juga menunjukkan kualitas pendidikan yang berkelanjutan.

"Sehingga kedepannya akan terus memunculkan prestasi luar biasa dari siswa Madrasah," pungkasnya.

"Kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antara pegawai dan pimpinan, serta membangun kebersamaan dalam suasana Ramadhan.

Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang menahan diri dari perbuatan yang tidak baik, menata kembali hati, meningkatkan produktivitas, dan membina hubungan yang baik dengan sesama,”

Harapan saya kita semua dapat mengambil hikmah dari Ramadhan untuk meningkatkan kinerja kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita.”

Kegiatan ini juga diikuti Kabbag TU Kanwil, Kepala Bidang, Pembimas, Kepala Kantor Kemenag Kota/Kabupaten serta peserta lain dari seluruh Madrasah se-Indonesia termasuk MTsN 16 Jakarta  dan yang hadir.

Selepas kegiatan Pembinaan Pegawai dan Kurma Ramadhan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta yang diikuti oleh para Pejabat dan staf yang hadir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??