Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

23 Oktober 2023

P5P2RA Proyek 1

Senin, 23 Oktober 2023 Wakamad Bidang Kurikulum, Kesiswaan,  Sarpras dan Humas, Wali Kelas 7, Fasilitator, Pengurus Korlas 7, serta Siswa - Siswi Kelas 7A - 7F melaksanakan selebrasi P5P2RA memanen hasil tanaman hidroponik berupa tanaman kangkung.
Selanjutnya setiap Pengurus Korlas 7 menyiapkan sajian makan siang untuk dinikmati bersama seluruh siswa di kelasnya masing - masing.

Menu makan siang bersama terdiri dari sayuran olahan kankung, dan lauk pauk lainnya.

Dengan diterapkannya P5P2RA dalam proyek ini diharapkan siswa dapat memahami proses membuat tanaman hidroponik sambil memanfaatkan daur ulang botol plastik bekas untuk wadah tanaman.

Semoga pelajar MTsN 16 dapat memahami dan menerapkan nilai - nilai pancasila dan memberikan manfaat rahmatan lil alamin bagi kehidupan sehari - hari untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??