Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

24 Juni 2023

WISUDA SISWA MTsN 16 JAKARTA TP. 2022/2023


Wisuda dan Pelepasan siswa kelas IX Angkatan XXV MTsN 16 Jakarta diselenggarakan di Ball Room Hotel Santika Kelapa Gading pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Sebanyak 189 siswa kelas IX didampingi orang tua/ wali murid hadir dengan tertib dalam acara tersebut.

Pejabat yang hadir dari Kantor Kemenag Kota Jakarta Timur ,yaitu Kasubag Drs. H. Sambas, M.Pd.I , Kasi Penmad Jumanto, M.Pd, serta Ketua Pokjawas H.A. Taufik, S.Ag, MM.

Hadir pula Ketua Komite MTsN 16 Hj. Endang Saraswati beserta Bendahara Komite ibu Zakia Olivia, serta Pembimbing dari lembaga HATAM,yaitu ustadz Rohdian Al Ahad,dan ustadz Nabil Syaddad Al- Maula

Diawali pembukaan pada jam 07.30 oleh MC Dra. Dede Jubedah, M.Pd.I dengan membaca surat AlFatihah, lalu dilanjutkan dengan rangkaian tampilan acara sesuai program yang telah disusun oleh panitia.

Ketua panitia Lugina Kurniawati, SE dalam laporannya atas nama seluruh panitia menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati, serta ucapan terimakasih yang tak terhingga atas dedikasi guru dan pegawai MTsN 16 Jakarta selama 3 tahun siswa belajar di Madrasah.

Tepat jam 11.30 seluruh rangkaian acara telah selesai dilaksanakan dengan lancar, dan diakhiri foto bersama mengabadikan moment indah dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??