Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

16 Agustus 2023

Pemberian Hadiah

Pemberian hadiah pemenang lomba dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, peringatan HUT Pramuka ke 62 dan peringatan HUT RI ke 78.

Masih rangkaian acara dari tanggal 14 Agustus 2023

Senin, 14 Agustus 2023

Peringatan HUT PRAMUKA ke- 62 dilaksanakan dengan upacara pengibaran bendera oleh anggota penggalang tim KOPATI MTsN 16 Jakarta.

Dalam upacara yang diikuti oleh seluruh siswa, guru dan karyawan tersebut bertindak sebagai pembina upacara adalah wakamad bidang kesiswaan Kak Suyatno.

Setelah upacara usai,seluruh siswa melalui perwakilan kelas nya mengikuti lomba semaphore, lomba kaligrafi, lomba MTQ,lomba MSQ dan lomba literasi membuat puisi bertema kemerdekaan.


Selasa, 15 Agustus 2023

Menyambut peringatan HUT RI ke- 78, dilaksanakan lomba - lomba diikuti oleh siswa, guru, orang tua siswa serta pengurus komite.

Berbagai jenis lomba yang diadakan : tarik tambang, oper sarung, lawan kata, makan pisang, game yes no, tebak lagu serta lomba administrasi kelengkapan dan kebersihan kelas.


Rabu, 16 Agustus 2023 diawali pembacaan yaasin dan tahlil di aula ulul albab, kemudian dilanjutkan pengumuman pemenang lomba serta santunan kepada siswa yatim piatu dan dhuafa .

Semua kegiatan dikoordinir oleh panitia yang terdiri dari pengurus korlas orang tua siswa kelas 7, 8 dan 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??