Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta__________"Unggul dalam Prestasi dan Pelaksanaan Keagamaan Berbasis IPTEK dan IMTAQ"__________Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id

29 Mei 2023

PENILAIAN SEKOLAH SEHAT

Monitoring dan Pembinaan Model Sekolah Sehat yang ke dua dilaksanakan di MTsN 16 Jakarta Timur oleh team monitoring dari Puskesmas Kecamatan Pulogadung, pada Senin 29 Mei 2023.

Berjarak waktu 8 bulan sejak monitoring pertama 29 September 2022, team monitoring memberikan masukan evaluasi terhadap perkembangan kesesuaian indikator dengan kelengkapan data dan fakta yang dinilai pada bidang pendidikan kesehatan, bidang pelayanan kesehatan, pembinaan lingkungan sekolah sehat dan bidang manajemen UKS.

Didampingi panitia sekolah sehat MTsN 16 diantaranya Kepala Madrasah Sutriyanto dan KaUr Tu H. Zulkarnain, para wakil, staff, pembina UKS, pengurus KOMITE, pelatih PMR serta guru PJOK, team monitoring melakukan kunjungan lapangan meninjau langsung keadaan sarana prasarana di MTsN 16 yang terkait pembinaan sekolah sehat.

Menurut dr.Haris Melinda, sekolah dapat mengajukan permohonan bantuan ke KPKP Sudin Jakarta Timur untuk bibit tanaman obat, tanaman pangan serta bibit ikan, juga bisa mengajukan untuk pelatihan komposting.Secara keseluruhan team monitoring memberikan apresiasi atas adanya peningkatan di MTsN 16 Jakarta dalam memenuhi 4 indikator penilaian sekolah sehat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??